Kamis, 08 Mei 2008

AntiVirus terbaik untuk 2008

Kamu gila apabila mengakses internet tanpa mengggunakan AntiVirus software, tetapi mendapatkan perlindungan yang solid dari AntiVirus bukanlah hanya keberuntungan. Ini beberapa AntiVirus terbaik baik gratis maupun bayar

GRATIS!

Alwil Avast! 4.6 Home Edition (sekarang sudah keluar versi 4.8)- Avast! masih gratis untuk penggunaan pribadi, termasuk pembunuh virus terbaik dalam kategori gratis. Fitur baru yang ditambahkan adalah web proxy yang berjalan pada sebagian besar web browser. Avast! juga mengenali ancaman non-virus seperti spyware dan adware. Edisi Pro seharga $40 mempunyai beberapa keunggulan lain yang oleh pengguna menengah tidak akan dilewatkan. Dapatkan dan coba versi gratisnya!

Aviva AntiVir PersonalEdition Classic 7 (sekarang sudah keluar versi 8) - Ini merupakan produk antivirus yang sudah lama mampu dan efektif menangani virus, terutama dengan operasi yang cepat.
UPDATE : Banyak yang menanyakan tentang Grisoft's AVG, menurut saya itu tidak efektif dan tingkat keamanannya relatif rendah.

BAYAR

Trend Micro Internet Security Pro – Trend Micro telah lama berkecimpung dalam dunia antivirus, tetapi setelah beberapa waktu dengan versi terbaru dari softwarenya, sangat impresif dengan bagaimana baik kerjanya, sangat efektif. Trend menawarkan tiga versi, yang paling baik berharga $70, kemudian sedikit lebih murah daripada itu, dan antivirus polos dengan harga $40.

Kaspersky Internet Security 7.0 – Jika anda ingin sempurna, mengontrol tiap bit 1 dan 0 yang masuk dan keluar dari computer anda, Kaspersky merupakan aplikasi untuk anda. Tetapi dapat dikategorikan terlalu berlebihan karena akan menyebabkan kelambatan semua proses pada computer anda dan apabila Kaspersky sudah melakukan aksinya maka tidak akan dapat dikembalikan lagi, antivirus yang baik lainnya adalah NOD32 akan tetapi sulit digunakan pada pemula. Kaspersky dijual seharga $80 atau $60 jika hanya antivirus polos.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm.. gimana dengan symantec / norton.. apa termasuk krg bagus?